Khamis, 5 April 2012

Heboh, foto Zumi Zola dan selingkuhannya akhirnya keluar



Foto Zumi Zola dan selingkuhannya akhirnya di keluarkan oleh pihak Bernaldi selaku penggugat untuk mendukung pengusutan kasus dugaan selingkuh yang di tujukan kepada Zumi Zola. Kasus ini mulai menjadi buah bibir masyarakat sejak akhir bulan Januari lalu ketika seseorang bernama Bernaldi secara tiba-tiba melaporkan Zumi Zola ke Polda Metro Jaya pada tanggal 24 Januari 2012 atas dugaan perzinahan dan perselingkuhan dengan istri sah Bernaldi yang bernama Peni Fenita Saputri.
Zumi Zola sendiri adalah mantan artis yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, salah satu kabupaten di Provinsi Jambi. Zumi Zola sendiri menyangkal tuduhan yang di layakan pada dirinya dan memilih untuk menyerahkan proses hukum kepada pihak yang berwenang.
Foto zumi zola selingkuh
Foto Zumi Zola dan Peni yang ditunjukkan Aldi (panggilan Bernaldi) ke khalayak umum di anggap tidak ada hubungannya dengan kasus ini oleh pihak pengacara Zumi Zola karena tidak menunjukkan adanya perselingkuhan. Foto-foto vulgar tersebut hanya menunjukkan sosok Zumi Zola dan foto vulgar Peni Fenita secara terpisah, tidak ada foto yang menunjukkan tindakan perselingkuhan sama sekali. hal tersebut di bantah oleh Humprey R. Djemat, pengacara Aldi. Menurut Humprey foto-foto tersebut berasal dari BlackBerry Peni yang menunjukkan bahwa ada komunikasi aktif antara Peni dan Zumi Zola sedangkan beberapa waktu yang lalu Zumi Zola menyatakan bahwa dia tidak ada komunikasi sama sekali dengan istri Aldi. Humprey juga menyatakan bahwa pihakny masih memiliki bukti-bukti lain yang bisa membuktikan tindakan perselingkuhan Zumo Zola dengan istri Aldi. Bukti-bukti tersebut di sebut-sebut oleh Humprey hanya akan di buka di pengadilan sebagai barang bukti dan tidak akan di tunjukkan ke publik karena bersifat pornografi.
Foto Zumi Zola dan Peni Fenita saat ini justru menjadi polemik tersendiri. Komnas Perlindungan Anak mengkritik tajam tindakan Aldi menyebarkan foto-foto tersebut ke publik. Tindakan Aldi di anggap bisa menimbulkan dampak buruk pada kondisi psikologis Rayden, satu-satunya anak hasil pernikahan Aldi dan Peni.
Aldi sendiri melalui pengacaranya menyatakan bahwa tindakannya di dasari oleh rasa marah karena merasa di perlakukan tidak adil oleh pihak kepolisian. Hal tersebut akhirnya memicu tindakan Aldi memperlihatkan foto-foto Zumi Zola dan beberapa foto istrinya yang sedang tidak berbusana. Foto-foto yang di sebutkan terakhirlah yang akhirnya memicu kritik pedas dari pihak Komnas Perlindungan Anak.
Peni Fenita Saputri sendiri saat ini tidak di ketahui keberadaannya. Peni sendiri saat ini masih berstatus sebagai istri sah Bernaldi dan dalam proses menjalani siding perceraian setelah di gugat cerai oleh Aldi. Menurut Aldi, tindakan perselingkuhan antara Zumi Zola dan istrinya terungkap secara tidak sengaja oleh dirinya pada bulan September 2011 yang lalu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan